Tuesday, September 17, 2019

Analisis Manajemen Proyek

TREM-BEL



Gambar untuk Term Bel


Gambar untuk Term Bel

  • Deskripsi   :
           Trem-bel adalah sistem peringatan rumah dengan kemampuan multi-peringatan yang terdiri dari tiga unit yaitu Satu tombol bel pintu, Satu receiver bell-box dan gabungan charger, Satu gelang. Unit-unit ini bekerja bersama-sama untuk mengingatkan pemakai gelang untuk kunjungan rumah - gelang berkedip dan bergetar ketika dipicu oleh tombol bel.  Kita  akan dapat 'melatih' trem-bel untuk menanggapi suara peringatan pilihan kita ketika berada di rumah. Dalam penggunaan normal, bell-box yang dioperasikan dengan baterai dapat dengan mudah dipindahkan agar sesuai dengan lokasi Anda di rumah. Trem-bel ditargetkan untuk orang dewasa yang lebih tua yang menderita gangguan pendengaran dan / atau gangguan penglihatan, yang mungkin juga memiliki masalah ketangkasan.Term bell membantu orang mempertahankan kemandirian mereka di rumah, memberikan jaminan tambahan bagi keluarga, teman, dan wali.
  • Time   :
    Project Trem-bel ini mulai dikembangkan pada tahun 2017 dan sampai saat ini masih dalam proses pengembangan.
  • Cost   :
    Project ini memiliki target pendanaan sebesar $372,364 kemudian melakukan crowdfunding di kickstarter.com dan sejauh ini meraih pledge sebesar $273 sehingga masih ada  kemungkinan untuk selalu bertambah.
  • Scope  :
    Trem-bel dapat digunakan untuk seluruh masyarakat umum untuk kebutuhan di rumah. Trem-bel ditargetkan untuk orang dewasa yang lebih tua yang menderita gangguan pendengaran dan / atau gangguan penglihatan, yang mungkin juga memiliki masalah ketangkasan.Term bell membantu orang mempertahankan kemandirian mereka di rumah, memberikan jaminan tambahan bagi keluarga, teman, dan wali.
  • Feature  :
    1)  Pengisian daya tanpa kontak untuk gelang. Cukup letakkan gelang di atas kotak lonceng, klik pada tempatnya dan itu akan mengenali itu perlu diisi ulang. LED akan berubah warna untuk mengonfirmasi ini sedang terjadi.
    2)  Sebuah plug-in yang sangat mudah untuk kotak lonceng untuk diisi ulang - tidak ada soket USB kecil - jika pengguna perlu merasakannya di sekitar perangkat.
    3)  Unit yang solid dan stabil dan pada ukuran yang tidak akan memakan banyak ruang atau    terlihat tidak pada tempatnya.
    4)  Menjaga kesederhanaan gelang dengan fungsi satu tombol yang sederhana.
    5)  LED yang terang dan jernih, bagi mereka yang memiliki penglihatan yang buruk.
    6)  Singkirkan dan keringkan - seperti yang dikatakan paten kami. tahan air yang tinggi dari trem-bel adalah unik di pasar ini.
    7)  
    Tombol gelang merespons kembali ke pintu, untuk mengundang pengunjung menunggu dengan sabar. Penting untuk memungkinkan mereka yang tidak bisa berjalan cepat menuju ke pintu.
    8)  Terdapat kisaran besaran untuk penggunaan indoor dan outdoor.
    9)  Tidak diperlukan koneksi internet.

Video tentang Term Bel



Gambar untuk Term Bel


Gambar untuk Term Bel




No comments:

Post a Comment

FINAL PROJECT MPPL KELAS E

KELAS MPPL-E Isnaini Nurul KurniaSari-05111740000010 Zahrul Zizki Dinanto-05111740000168 APLIKASI MA LAUNDRY Berikut ini adalah...